About Me

Tentang Space Gratis

Space Gratis sengaja di rancang oleh admin ( Andiks ) untuk media iklan beriklan/ berbagi info antar blogger/ netterman Indonesia, walaupun terlihat sederhana namun saya bangga dan yakin shobat cukup senang bisa pasang iklan di Space Gratis ini dengan gratis pula dan tanpa daftar lagi !!!, semua di jamin gratis, gratis, dan gratis.

Selain itu pula saya Admin menyediakan pula tempat bagi shobat yang mau berbagi Link dan tentunya juga Gratis, masak sih tukeran link saja harus bayar, kecuali iklan premiumnya aja he he he... mau ikutan pasang link disini syaratnya cukup mudah dan gampang di ikuti, gimana caranya ? cara begini ! anda pasang kode link Space Gratis di samping kanan tulisan ini ke kode HTML Web/ BLog anda lalu anda SMS atau eMile saja ke senjataseo@gmail.com, biar nanti link shobat aku pasang di kotak Blog N Roll seperti disamping, Hayoo Siapa yang Mau.....? selain itu pula Blog ini sengaja saya jadikan Dofollow jadi setipa komentar shobat disini secara otmatis menjadi backlink untuk shobat....lumayan kan hanya berbagi komentar saja bisa dapat backlink gratis....ikutan ngoment ngoment ahhhh...asal tidak nyepam aja ok..!!!!

Dan mengenai saya pribadi sendiri sih! sebenarnya masih Junior bukan Senior dalam perihal Web/ Blog, maka dari itu, Blog IKlan Baris Gratis/ Blog Iklan Gratis ini disusun apa adanya ga bisa serba wah seperti yang lainya..., dan kalo ada saran atau nasehat untuk saya silahkan shobat isi kotak saran dan nasehat di samping kanan....layar, kenapa sih dari tadi kanan kanan melulu emang ga ada kirinya ya ?, ya.. ya .. mau gimana lagi Gadgetnya aja aku taruh di Sidebar kanan masak mau bilang silahkan shobat lihat di sebelah kiri.. kan ga nyambung ya..!!! makanya dan makanya ga ada habisnya mau cerita ....

Intinya Saya Andiks mengajak Shobat semua untuk barbagi sharing disini bebas mau topiknya apa yang penting tidak menggangu sesama Blogger lain termasuk saya sendiri he..he..he...Mari kita eratkan Persaudaraan kita sebagai Blogger/ Netterman Indonesia dengan saling berbagi Link aja...Lho...kok berbagi link.. ya iyalah, mau gimana lagi ...lawong kita aja jarang tatap muka bener ga ? tapi bisa juga dengan SMS an, forum, janjian dll....

Lalu apa Mas gunanya tukeran Link ?  wahhhhhh susah susah gampang njelasinya .. tapi intinya kurang lebih menurut saya...Mendapat Baclink dari Blogger lain, menjadikan Web/Blog banyak kunjungan, di sukai Om Google dan otomatis menjadikan blog kita cepat terindex oleh mbah Google, meningkatkan nilai Page Rank Web/ Blog kita, pokoknya buanyakkkk deh !! tapi lebih dari itu kita bisa saling mengenal dan berkunjung antar Web dan Blog bersama... hayooo mau apa lagi masih ingin sendiri serba sendiri.... ga papa semoga ada temanya di hutan sono.... he..he..he..he..

Udah ah capek Nulisnya................................

Selamat dan Sukses Untuk Anda Semua ( Admin )

0 komentar:

Posting Komentar